Lazismu DIY Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako Kepada Ny Winarti

Pemberian bantuan Kursi Roda dan sembako kepada ibu Winarti Dusun Blubuk Rt 47 Rw 24 Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo.
Lazismu D.I Yogyakarta (DIY) dan Lazismu Kulon Progo Menyerahkan bantuan Kursi Roda dan Sembako kepada Ny. Winarti, Ahad, 29/10/2017.



Ny. Winarti 47 tahun dan bapak Hartono 76 tahun merupakan warga yang berdomisili di Dusun Blubuk Rt 47 Rw 24 Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo.

Winarti yang sudah lama ditinggal oleh suaminya kini hidup sebatang kara dan bekerja sebagai tenaga di warung soto kecil. Lalu bertemu dengan Hartono seorang duda  dan keduanya menikah.
Winarti tidak mempunyai anak, sedangkan  Hartono mempunyai 6 anak, yang 5 sudah berkeluarga sedang yang satu masih serumah dengan Winarti dan Hartono  yang mana mereka berada di satu rumah yang sangat sederhana. Dengan dinding bambu dan sebagian kayu.
Hartono terkena sakit stroke sehingga yang mencari mata pencaharian adalah Winarti, sedang anaknya masih menganggur dan buruh kasar bangunan. Suatu sore ketika Ny. Sunarti pulang dari warung di jemput oleh anaknya (Cahyo) pada perjalanan pulang terjadi kecelakaaan yang menyebabkan kaki kirinya patah dan diamputasi sedang anaknya (Cahyo) patah tulang di punggung.

Saat ini Winarti sebagai ibu rumah tangga yang tidak bisa jalan kaki dan harus menggunakan kursi roda untuk melakukan segala aktifitasnya. Namun kursi roda sudah rusak dan untuk mengganti sparepart kesulitan. Sedang suaminya sering berobat karena struknya dan anaknya kerja serabutan semampunya karena kondisi fisik juga tidak memungkinkan karena cidera di tulang punggung.


Pemberian bantuan Kursi Roda dan sembako kepada ibu Winarti Dusun Blubuk Rt 47 Rw 24 Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo. Oleh Lazismu DIY dan Lazismu kulon Progo


penerimaan Bantuan kursi roda oleh Ny. Winarti


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.