Header Ads

Lazismu Piyungan mengadakan Sekolah Amil Lazismu Perdana

sekolah amilJumat, 10/11/2017 Lazismu Piyungan mengadakan Sekolah Amil Lazismu Perdana bertempat di hotel Desa Puri Syariah jl jogja wonosari km 9.
Hadir sebagai pembicara dalam acara tersebut adalah Dr. H. Hamim Ilyas, MA selaku dosen Fakultas syariah dan hukum Universitas Islam Negeri Sunankalijaga (UIN SUKA) dan Wakil Ketua Majelis Tarjih PP Muhammadiyah juga menjadi Dewan Syariah Lazismu Pusat.

Menurut Zaenal selaku kepala kantor Lazismu Piyungan tujuan adanya sekolah amil adalah agar amil jadi profesional dan amanah dalam mengelola Lazismu. Selain itu, Zaenal mengatakan, ”tantangan Amil semakin berat, maka di butuhkan Amil yang profesional dan Tangguh, selain itu juga pembekalan ilmu Zakat infak dan shodaqoh dari sisi Syariah dan mengemas program kegiatan pengumpulan dana ZIS yang menarik bagi para Donatur juga sangat penting”. Tutur Zaenal.

Zaenal menambahkan, “Setelah adanya sekolah amil ini zaenal akan melakukan penyusunan bersama Tentang materi yg diperlukan dalam sekolah Amil selanjutnya karena amil merupakan profesi yang sangat membanggakan dan barokah, sehingga harus semangat menjadi Amil. Semangat Amil harus Happy, Learn and Grow (ceria, belajar dan tumbuh)”. Imbuh Zaenal

Sekolah Amil Lazismu
sebelah kanan pemateri Dr. H. Hamim Ilyas MA sebelah kiri moderator Andy Putra Wijaya, M.S.I.
sekolah amil
Peserta
sekolah amil
Peserta

Sumber: http://www.lazismudiy.or.id/lazismu-piyungan-mengadakan-sekolah-amil-lazismu-perdana/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.