Header Ads

http://

MCCC Kulon Progo Peduli Warga Terdampak Covid Kadigunung



KOKAP - Pada Kamis 20 Mei 2021 dilaksanakan pentasyarufan ZIS untuk masyarakat yang terpapar Covid - 19 di Pedukuhan Kadigunung Hargomulyo Kokap. Tempat penyerahan secara simbolis di Posko Covid-19 Kantor Desa Hargomulyo Kokap. Bantuan diserahkan oleh H. Juremi, S.Pd.I. selaku MCCC (Muhammadiyah Covid-19 Command Center) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kulon Progo dan diterima oleh Pj Lurah Desa Hargomulyo Umi Darsih. 

Selanjutnya bantuan dikirim ke Posko Kadigunung diterima oleh ketua Posko Haryadi. Dalam prosesi pentasyrufan itu hadir Sunar Wibowo, S.E. selaku MDMC Kulon Progo, H. Sukaryono Kepala Kantor Layanan Lazismu Kokap dan Langgeng Raharjo, S.Pd. selaku MCCC PCM Kokap, anggota MDMC, anggota PCM serta anggota Lazismu lainnya. Bantuan berupa 42 paket sembako senilai @ Rp 200.000 dari MCCC PDM Kulon Progo bekerjasama dengan Lazismu DIY dan Lazismu Kulon Progo. Bantuan uang tunai sebesar Rp 2.500.000 dari Lazismu Kokap serta Hijauan Makanan Ternak (HMT) senilai Rp 500.000 ,-. 

Ada dua titik wilayah yang terpapar yaitu Sangon Kalirejo dan Kadigunung Hargomulyo, pemberian bantuan Desa Hargomulyo oleh Lazismu Kulon Progo, sedangkan Desa Kalirejo sudah diberikan bantuan oleh NUcare - Lazisnu Kulon Progo. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.