Header Ads

Cepat Sehat Dik Syifa


     Adik Syifa', alhamdulillah dahulu terlahir dengan normal. Pada usia 6 bulan pada leher anak ini muncul suatu benjolan kecil, ketika dikonsultasikan ke Dokter belum diketahui adik ini sakit apa. Pada akhirnya adik Syifa dideteksi terkena Limfangioma yang merupakan tumor jinak bagian kepala dan leher yang paling sering pada anak-anak.
     Saat ini Hanna' Asy Syifa' Nariska Putri berusia 6 tahun, anak keempat dari Bapak Rinto Sulistyo ini harus menjalani pengobatan yang membutuhkan biaya besar. Bapak Rinto yang berprofesi penjual buku keliling ini harus mengeluarkan biaya perbulan Rp. 2.000.000,- untuk setiap kali kontrol adik Syifa. Dari rumahnya Pak Rinto dengan mengendarai sepeda motor berboncengan bersama isteri dan adik Syifa dari Sindon RT 106/030, Hargorejo, Kokap, Kulon Progo menuju Salatiga perjalanan untuk kontrol ini membutuhkan waktu yang lama. Dan lagi setiap selesai kontrol tidak boleh terkena air, maka ketika hujan harus sering berhenti untuk berteduh.
     Untuk mencegah penyakit ini menjadi kanker maka adik Syifa' disuntik obat dengan biaya Rp. 17.000.000,- ini baru dilakukan satu kali, padahal harus satu kali lagi suntikan. Dengan rencana jika sel-sel sudah mati bisa disedot cairannya.
     Kebutuhan biaya yang sedemikian besar untuk pengobatan, dan masih harus menanggung kebutuhan anak-anak yang lain membuat keluarga ini mengalami kesulitan.
     Dengan ini kami mengajak sahabat Lazismu untuk kembali berbagi, untuk meringankan beban saudara kita.
     Dan kami menitip doa, semoga Allah menyembuhkan dik Syifa'.

Donasi bisa dilakukan dg cara:

Setor tunai ke:
💳 BMT ARAFAH:
      Jl Sutijab 17 Driyan Wates KP.
       Atau di seluruh Cabang BMT ARAFAH

Transfer ke No Rekening:
💳 BNI SYARIAH:
      (Kode: 427) 1144 7744 40
      a/n LAZISMU KULON PROGO

💳 BPD DIY SYARIAH:
      (Kode: 112) 801 211 016 053
      a/n LAZISMU

Konfirmasi setoran ke: 0822-6466-6499
Semoga keberkahan meliputi pribadi, keluarga dan harta sahabat Lazismu sekalian.

Aamiin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.