Header Ads

Musholla Sholahuddin Kantor Pajak Pratama Wates dan Lazismu Salurkan 300 Paket Kado Ramadhan di Samigaluh dan Girimulyo

Wates - Musholla Sholahuddin Kantor Pajak Pratama Wates bekerjasama dengan Lazismu Kulon Progo telah menyalurkan 300 paket Kado Ramadhan kepada masyarakat miskin di Samigaluh dan Girimulyo. Penyaluran paket sembako ini merupakan wujud kepedulian dari seluruh karyawan Kantor Pajak Pratama Wates yang telah mengumpulkan zakatnya untuk dibagikan kepada yang membutuhkan.
 

Kepedulian Karyawan KPP Wates
Yulianingsih, Kepala KPP Wates, menyampaikan, "Ini adalah kepedulian seluruh karyawan Kantor Pajak Pratama Wates yang mengumpulkan zakatnya kemudian diwujudkan dengan berbagi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan."
 

Peran Lazismu Kulon Progo
Heri Susanto, Manajer Lazismu Kulon Progo, juga mengungkapkan apresiasinya, "Sebagai lembaga ZIS, Lazismu menghimpun dana dan menyalurkan kepada yang membutuhkan. Terima kasih kepada seluruh Jamaah Musholla Sholahuddin KPP Wates yang menyalurkan ZIS melalui Lazismu."
 

Sasaran dan Jumlah Penerima Manfaat
Sebanyak 300 paket Kado Ramadhan telah disalurkan kepada masyarakat miskin dengan rincian sebagai berikut:Masjid Al Ikhlas, Balong Banjarsari Samigaluh: 30 paket
Masjid Baiturrohman, Gedong Purwosari Girimulyo: 68 paket
Masjid Baitul Rohman, Penggung Giripurwo Girimulyo: 61 paket
Masjid Hijrah, Taman Purwoharjo Samigaluh: 35 paket
Masjid AnNur, Sendangrejo Purwoharjo Samigaluh: 51 paket
Mushola Nur Hidayah, Duwet Purwoharjo Samigaluh: 49 paket

Pelaksanaan Penyaluran
Penyaluran dilaksanakan pada 4 April 2024 di dua lokasi, yakni Musholla Nur Hidayah dan Masjid Baiturrohman. Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat yang menerima paket sembako dapat menikmati suasana Ramadhan dengan lebih layak dan sejahtera.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.