Header Ads

Rakerda Lazismu Kulon Progo 2024: Sinergi untuk Pemberdayaan Berkelanjutan

 

 

KULON PROGO (28/01) - Pada hari Ahad tanggal 28 Januari 2024, Lantai 3 Gedung Dakwah PDM Kulon Progo menjadi saksi bagi acara penting, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Lazismu Kulon Progo. Dengan tema yang mengangkat semangat membangun sinergi menuju pemberdayaan berkelanjutan, acara ini dihadiri Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kulon Progo dan kantor Layanan Lazismu di bawah Koordinasi Lazismu Kulon Progo.

Sambutan yang menginspirasi datang dari H. Juremi, S.Pd.I., Wakil Ketua PDM Kulon Progo yang membidangi Lazis. Beliau menyatakan keyakinan bahwa Lazismu membawa manfaat besar bagi masyarakat, dan berharap agar lembaga ini terus berkembang untuk memberikan kontribusi yang lebih besar lagi.

Eka Yuhendri, S.H.I., M.H., Sekretaris Lazismu D.I. Yogyakarta, memberikan sambutan dalam acara tersebut. Beliau menyoroti pentingnya pengelolaan Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) Muhammadiyah yang profesional, transparan, akuntabel, dan produktif sesuai dengan nilai-nilai Islam dan kemanusiaan. Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan umat, beliau juga membagikan hasil dari Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Lazismu DIY, memberikan inspirasi bagi Lazismu Kulon Progo untuk terus berinovasi.

Sementara itu, Untara, S.Th.I., Ketua Badan Pengurus Lazismu Kulon Progo, membagikan pencapaian gemilang Lazismu Kulon Progo pada tahun 2023. Dengan berhasil menghimpun dana sebesar 3,1 miliar rupiah, pencapaian ini tidak lepas dari dukungan dan partisipasi semua elemen masyarakat, terutama donatur, dermawan, dan mitra Lazismu yang menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi Lazismu.

Rakerda Lazismu Kulon Progo ini menjadi tonggak penting dalam memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam upaya pemberdayaan berkelanjutan. Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, Lazismu Kulon Progo bertekad untuk terus berkontribusi dalam menciptakan perubahan positif bagi masyarakat dan kesejahteraan umat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.