Header Ads

Apresiasi Dai Muhammadiyah Lazismu Bangunkan Rumah

 

WATES - Lazismu Kulon Progo kembali menyelesaikan satu program pembuatan rumah. Kali ini program tersebut diperuntukan bagi da'i yang sudah lama berjuang di persyarikatan Muhammadiyah. Penerima manfaat adalah Bapak KH Kadirun, S.Sy pengasuh LKSA Darussubusi Beji Wates. Rumah diserahkan pada 3 September 2022 pada acara pengajian umum Sabtu pagi.
 
"Satu unit rumah seluas 84 m2 dengan total donasi sebesar 146,5 juta rupiah berdiri diatas tanah seluas 421 m2 yang separuhnya merupakan hibah tanah dari Bapak Jumarin dan separuhnya lagi pembelian Bapak Kadirun," disampaikan Heri Susanto dalam laporan kegiatan Lazismu.
 
"Ini merupakan kerja bersama kita dalam memberikan apresiasi kepada penggerak dakwah persyarikatan". kata Bapak Hamam Muttaqim ketika menyerahkan mockup dan sertifikat tanah.
 
"Semoga Bapak KH Kadirun semakin semangat dalam menebarkan ilmunya, tidak hanya di lingkungan Wates tapi di seluruh Kulon Progo." kata Bapak Jumarin dalam sambutannya.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan pengajian umum oleh Bapak Jumarin, pemotongan pita dan pembukaan pintu rumah oleh Bapak Budijono selaku perwakilan donatur.
 
Kegiatan diakhiri dengan pembagian tujuh puluh paket sembako dhuafa sebagai wujud kepedulian diberikan kepada warga sekitar yang membutuhkan.
 
Terima kasih seluruh donatur semoga berkah melimpah. Kami tunggu pada program Lazismu selanjutnya.
 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.