Download Brandbook Lazismu

 


Identitas visual perusahaan (corporate vidual identity) merupakan sistem grafis yang merupakan representasi identitas dari perusahaan yang dapat dikenali dari visual (penglihatan) mencakup logo, warna, tipografi, elemen grafis yang diterapkan di semua media terkait.
Dalam sebuah organisasi, sebagaimana sebuah korporasi, identitas visual menjadi hal yang harus direncanakan dengan baik dan dilaksanakan secara konsisten. Tidak hanya berfungsi sebagai identitas atau pembeda dengan organisasi atau korporasi lain, namun juga untuk membangun awareness juga membentuk image (citra positif) sesuai yang dikehendaki. Selain itu, secara internal di organisasi atau perusahaan, identitas visual yang baik dapat memberikan semangat dan kebanggaan bagi pemiliknya.
Untuk dapat mencapai fungsi tersebut, identitas visual harus dapat dilakukan secara konsisten dan kontinyu. Untuk itu disusunlah buku “Panduan Penerapan Identitas Korporat LAZISMU” ini dengan tujuan agar dapat menjadi pedoman dan acuan dalam menerapkan logo maupun elemen identitas visual lainya, sehingga dapat tercipta sebuah identitas organisasi yang kuat berkarakter dan terpercaya.

Download disini


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.