Lazismu Kulon Progo Salurkan beasiswa untuk 17 Sekolah Dasar


PENGASIH- Lazismu Kulon Progo kembali melaksanakan program beasiswa. Beasiswa ditujukan untuk murid-murid SD/MI Muhammadiyah yang mengalami kesulitan membayar biaya SPP. Pada kesempatan ini disalurkan beasiswa sebesar Rp. 25.500.000,- untuk tujuh belas Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah di Kulon Progo.
Penyerahan dilaksanakan secara simbolis oleh Ketua Badan Pengurus Lazismu Kulon Progo Bapak Arifin Sunarta dan diterima oleh Sekretaris PDM Kulon Progo Bapak Burhani Arwin.

"Beasiswa ini untuk membatu para siswa dalam membayar SPP hal ini sekaligus meringankan beban sekolah-sekolah yang terdunda akibat dari keterlambatan SPP tersebut. Semoga bermanfaat." tutur Ketua BP Lazismu.

"Kami sangat berterima kasih atas beasiswa ini, semoga bisa dipergunkan dengan sebaik-baiknya." Sekretaris PDM mewakili para penerima beasiswa.

Acara ini berlangsung pada 15 Maret 2020 bersamaan dengan Rapat Anggota Tahunan Koperasi BMT ARAFAH  tutup buku tahun 2019. Dihari oleh Dinas Koperasi, PDM Kulon Progo, seluruh anggota BMT ARAFAH dan segenap Kepala Sekolah penerima beasiswa. (her)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.