Rakerda Lazismu Kulon Progo

lazismukp.or.id - Dalam upaya untuk meningkatkan penghimpunan dan pendayagunaan ZISKA Lazismu Kulon Progo berecana membentuk Kantor Layanan di setiap PCM se Kulon Progo. Hal ini dibahas dalam Rakerda Lazismu Kulon Progo yang diselenggarakan pada Ahad 28 April 2019 di SMK Muhammadiyah 1 Wates. Rakerda ini dihadiri oleh Ketua PCM dan PCA serta Pengelola Kantor Layanan se-Kulon Progo.
Sambutan Ketua Lazismu DIY yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Eka Yuhendri menyampaikan bahwa capaian Lazismu Kulon Progo tahun 2018 sebesar Rp. 683.962.107,- harus ditingkatkan lagi. Lazismu DIY memiliki target penghimpunan Rp. 11 milyar, untuk mencapai target tersebut maka Lazismu Kulon Progo ditarget Rp 1 milyar.
Pengajian dan motivasi yang disampaikan Bapak Isnawan dari Lazismu DIY sangat memotivasi seluruh peserta.
"Kalau mengurus Lazismu ya harus totalitas dan ikhlas, kalo tidak kembalikan saja SK-nya" motivasi dari Bapak Isnawan.
Dalam Rakerda tahun 2019 ini juga dilakukan penyegaran struktur Badan Pengurus, beberapa Pengurus yang tidak aktif diganti dengan personil baru, bahkan ditambah beberapa personil lagi dari masing-masih PCM dengan maksud setiap keputusan dan kebijakan Lazismu Kulon Progo ada sharing informasi langsung ke Kantor Layanan.


































Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.